WAG`S PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Wags Timnas Inggris – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) seperti diberitakan bakal memberikan jaminan keamanan terhadap istri dan pacar (WAGs) dan juga member keluarga Timnas Inggris selama Piala Dunia 2018. FA informasinya akan mendampingi mereka dengan pengamanan ekstra.

wags timnas inggris

WAG`S TIMNAS INGGRIS PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bandar Judi Bola Piala Dunia – Perincian status pemberian keamanan yang ketat terhadap WAGs Timnas Inggris masih dirahasiakan. Tetapi, mereka informasinya akan dimasukkan sebagai komponen dari delegasi sah FA di Piala Dunia Rusia 2018 sehingga mendapatkan pengamanan ekstra.

Hal ini informasinya dikerjakan karena memanasnya relasi politik antara Inggris dan Rusia. Malah, Inggris sempat mengancam akan memboikot Piala Dunia Rusia 2018.

Keadaan ini menjadi yang pertama dalam 12 tahun terakhir. Sebelumnya, WAGs dan member keluarga Timnas Inggris juga mendapatkan pengamanan ekstra pada Piala Dunia 2006 karena terlalu banyak menyedot perhatian media.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southagate, informasinya sengaja mengerjakan hal tersebut supaya pemain menaruh semua konsentrasi pada perlombaan. Southgate juga menginginkan suasana kamp latihan yang santai di pinggiran utara Saint-Petersburg dan membiarkan WAGgs dan member keluarga untuk datang sehari sesudah perlombaan.

Timnas Inggris tergabung di Grup G di Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Jordan Henderson dan kawan-kawan akan menghadapi Tunisia pada perlombaan perdana yang berlangsung di Volgograd Gelanggang, 18 Juni 2018.

Piala Dunia 2018 akan menjadi pentas bagi para pasangan dan kekasihnya (WAGs) pemain Timnas Inggris. Mereka sudh dijanjikan jalan masuk oleh pelatih Gareth Southgate untuk menemapi para pemainnya di saat-saat tertentu.

WAGs pemain Inggris pernah dilarang datang ke hotel daerah pemain menginap pada Piala Dunia 2010. Kehadirannya dianggap akan merusak konsentrasi pemain.

 

DAFTAR WAGS PIALA DUNIA 2018

Pada 2014, larangan serupa nyaris dilegalkan. Tetapi, hasilnya mereka leluasa mendampingi para pemain The Three Lions di Brasil.

Untuk Piala Dunia 2018, sejak jauh hari pelatih Gareth Southgate sudah memberi lampu hijau pada kehadiran WAGs ini. Seperti Inggris memutuskan diri lolos, ia seketika menyampaikan putusannya itu.

“Tentu saja aku akan membiarkan istri dan pacar pemain bersua di hotel,” kata ia, Oktober lalu. Baginya, kehadiran para WAGs itu justru akan memberi imbas positif bagi pemainnya. “Aku cuma ingin membikin suasana senyaman mungkin bagi mereka.”

Toh, Southgate konsisten akan membikin hukum buat para WAGs itu. “Tetapi aku cuma membiarkan mereka bersua sehari sesudah perlombaan. Lagipula aku tidak pernah memperhatikan keluarga atau pacar ingin mendampingi pemain di sepanjang turnamen,” ujarnya.

Dengan demikian di Rusia nanti tidak cuma aksi para pemain Inggris saja tetapi agen piala dunia 2018 juga akan jadi sorotan media, terlebih media asal negara itu yang tenar agresif dalam menginfokan sepak bola. Para istri dan pacar mereka akan terus menjadi sorotan.

Saat cepat akbar sepak bola dunia itu digelar pada 14 Juni sampai 15 Juli nanti, kita bahkan akan terus disapa oleh berita perihal para WAGs ini. Bagaimana mereka bertindak di tribun penonton, bagaimana mereka merayakan kemenangan Inggris, juga bagaimana menghabiskan waktu senggang saat para pasangannya gigih berlatih. Tentu saja akan banyak pula yang membanding-bandingkan kecantikan, keseksian, serta alternatif fashion mereka.

Di deretan para WAGs timnas Inggris antara lain ada Rebekah Nicholson, yang merupakan istri Jamie Vardy. Lalu, ada kekasih Dele Alli yang seksi, Ruby Mae. Juga ada istri Joe Hart, Kimberly Crew. Meskipun Alex Oxlade-Chamberlain juga akan membawa pacarnya, Perrie Edwards.